Minggu, 28 September 2014

Makin Mudah dengan Dukungan Oriflame Business App

Makin Mudah dengan Dukungan Oriflame Business App

Oleh: Rini Nurafriani

Kini saya merasa dipermudah dengan hadirnya Aplikasi Bisnis Oriflame untuk Android. Aplikasi serbaguna yang basa menemani dimanapun dan kapanpun saya membutuhkannya.

Aplikasi ini menyediakan sarana yang membantu menganalisa data dalam jumlah banyak, dan membantu menemukan jawaban atas permasalahan bisnis oriflame serta meningkatkan keputusan dan eksekusi proses.

Aplikasi ini memungkinkan saya untuk terus memngikuti update kemajuan dan perkembangan Personal Grup saya, memberikan data real time dan cara untuk meningkatkan bisnis dalam jaringan saya.

Untuk mendapatkan Aplikasi ini, kita tinggal mengunduh di Play Store, cari Oriflame Business App dan tinggal klik pasang. Kalau sudah terpasang, kita langsung bisa menjalankannya.
Ketika pertama membuka Aplikasi ini, kita akan masuk ke tampilan login. Dalam halaman ini, kita disuruh memmasukan nomor konsultan dan password trus klik login. Jangan lupa pilih Negara Indonesia pada kolom pilihan Negara.

Setelah login, kita akan masuk ke halaman Dashboard. Untuk melihat menu lainnya, klik bagian pojok kiri atas yang ada logo Oriflame, maka akan muncul menu Dashboard, aktivitas Downline, WP, Cari Kontak, Hubungi kami, Bantuan, dan Logout. Berikut saya akan jelaskan satu persatu:

1. Dashbord
Halamn ini merupakan tempat untuk melihat status bisnis personal grup. Informasi yang ditampilkan merupakan periode berjalan dan hasil dari personal grup yang actual dan dapat direfresh setiap saat untuk melihat updatean data real time terbaru. Cukup geser layar ke bawah, maka akan otomatis merefresh.

Selain menampilkan data periode berjalan, kita juga bias melihat data/pencapaian bulan sebelumnya, cukup dengen menggeser layar ke kanan akan otomatis menampilkan data-data pencapaian kita bulan sebelumnya.
.

2. Aktivitas dowline
Halaman ini menampilkan sales porce, activity, dan donline-donline yang tidak aktif belanja 1-3 bulan, sehingga kita bisa memberi fokus penuh pada mereka yang belum mengorder sama sekali. Kita bisa menelpon, SMS, atau email mereka dan leader mereka untuk merekomendasikan produk-produk promo atau produk unggulan yang menarik.

Pastikan pada penutupan periode katalog, level aktivitas (aktif vs sales force) berada diatas 75%.

3. Welcome Program
Welcome Program/Konversi Recrut menampilkan jumlah stater, rekrutmen, WP1-WP6 donline kita. Kita bisa melihat donline-donline baru (new stater) yang sudah dan belum belanja, sehingga kita bias fokus menghubungi donline yang belum belanja.

Pastikan tingkat konversi rekrutmennya tinggi, bimbing dan bantu semua rekrutan baru di dalam personal grup kita untuk melakukan order.




Rini Rahman

Rini Rahman

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar