Jumat, 17 April 2015

Mengejar Impian Itu Harus 'Sak Kuate BUKAN Sak tekanne'

Mengejar Impian Itu Harus 'Sak Kuate BUKAN Sak tekanne'

Pagi ini saya melihat status FB salah satu Leader d'BCN Mba Nadia Citra yang cukup menarik dan menginspirasi bahwa impian itu harus diperjuangkan 'sak kuate bukan sak tekanne' jangan sampai impian kita dicuri karena pencuri impian ada di mana-mana.

Banyak di antara kita yang punya mimpi bagus tapi kadang untuk mewujudkannya kita hanya semampunya saja yang pada akhirnya tak terwujud-wujud dan hanya sebatas impian semata.

Berikut kutipan lengkap status beliau:

Pencuri impian itu ada dimana2, penebar energi negatif juga ada di setiap sudut. Ada yang terang2an menjatuhkan kita, tapi ada juga yg terselubung manis dengan kata2 "udah..kamu gak usah ngoyo..sak tekanne wae..".
Kata2 yang seolah2 peduli pada kita padahal sebenernya menarik kita ke jurang kejatuhan smile emotikon Bagi saya mewujudkan impian DEMI orang2 terkasih itu tidak kenal 'ngoyo', tidak kenal 'sak tekanne'.
IMPIAN saya bukan gombalan semata, tapi sesuatu yg sungguh2 akan saya perjuangkan SEKUATnya..Sak Kuate BUKAN Sak tekanne..
Foto tsb bersama mama saat menerima kunci CRV Gratis dari Oriflame.JADI dengan siapa kamu bermimpi terima kunci itu di panggung kelak?
‪#‎SalamSakKuate‬!!
*sak kuate: sekuat mungkin *sak tekanne: sesampe nya aja/sebisanya aja

Rini Rahman

Rini Rahman

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar