Rabu, 24 Juni 2015

Perbedaan BB Cream dan CC Cream

Perbedaan BB Cream dan CC Cream

BB Cream merupakan kepanjangan dari Blemish Balm Cream sedangkan CC Cream merupakan kepanjangan dari Correcting Cream, singkat kata kedua cream ini merupakan perpaduan antara perawatan wajah dan juga alas bedak. Nah awal mula di ciptakannya produk ini berfungsi untuk memberikan kepraktisan dalam menjaga penampilan dan perawatan wajah kamu karena di dalam kedua cream ini sudah terdapat foundation yang di padukan dengan pelembab, SPF, antioksidan dan formula lain yang berguna untuk perawatan kulit wajah kamu.
CC cream atau Correction Cream sejatinya merupakan bentuk penyempurnaan dari BB Cream, CC cream ini juga berfungsi sebagai alas bedak tetapi dengan posentase bahan perawatan kult wajah yang lebih banyak daripada BB Cream, sehingga cocok untuk kamu yang tidak terlalu membutuhkan bedak yang tebal tetapi tetap ingin merawat kulit kamu, singkatnya CC cream ini mengandung kira-kira 70% bahan aktif untuk merawat kulit kamu dan 30% foundation. 
smile emoticon
Yuk , borong sekarang juga karena produk baru ini diskon 30% lho! )
Info produk Optimals Even Out CC Face Cream SPF 20 Mediumh ttp://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml…
Rini Rahman

Rini Rahman

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar